Tuesday, August 20, 2013

[Teaser] NU'EST The 3rd Mini Album Title '잠꼬대(Sleep Talking)' _M_V_Teaser

Demi apa????????

Ini Teaser akhirnya keluar juga!!! Secara ya gua nunggu banget! Apalagi MV-nya ntar ranggal 22 Agustus ini!! ARGH!

Oh jadi ini toh MV yang katanya pertama kali memakai teknik music "Mystic Fantasy"?

Gua sempet kaget! Temanya cerah, soalnya ngarep banget yang dark! Yang akhirnya gua sadari, bahwa dark bukanlah style NU'EST, karena Style mereka yang sebenarnya adalah membuat konsep yang berbeda pada setiap lagu ataupun MV-nya.

Merhatiin gak kalo ruangannya tuh kayak bolak balik, atau atas bawah gitu, kayak film Barat yang gue lupa namanya. Dan disini ada adegan tempat tidur! Kyaaa! Oke jangan nethink dulu.. maksud gue ada adegan member NU'EST-nya di ranjang, gua tuh suka banget liat cowok cakep berpose lagi tidur, kayak Pangeran Tidur alias Sleeping Handsome hoho.

Yah walau disini, si Baekho nggak Sleeping Handsome, soalnyakan temanya "Sleep Talking", yang berarti ngigo/mengigau/mengigo. Ngerti gak? Gua juga bingung mau milih kata apa buat menerjemahkannya ke bahasa Indonesia. Dan dia ngigonya kayak kaget takut gimana gitu.. Dan rambut dia disini PINK men! PINK!

Dan JR, pas pertama kali liat dia berambut full pirang coklat begini, biasanyakan warna rambutnya item, walau di "FACE", ada merahnya dikit, tapi mayoritas warna rambutnya saat itu hitam. Dan adek gue segala komen kalo poninya ketebelan. Dan temen gua juga segala komen, kalo dia kurang suka sama JR yang sekarang, dan dia sendiri bingung, "nggak suka karena apa"? Apa karna hairstyle-nya katanya. Dan, para L.O.^.E yang lain juga banyak yang kaget. Kalo gua sih kagetnya pas liat dia make eyelinerkayaknya kurang cocok gimana gitu, bahkan ada yang frontal komen kalo dia jadi keliatan kayak bencong, walau akhirnya dia ralat lagi, bahwa kalo diperhatiin tetep cakep. Tapi, menurut gua si JR ini emang kurang cocok make tema yang cerah ceria begini. Ngerti kan ini lighting-nya juga cerah banget, terang gitu. Dan, berdasarkan info yang pernah gua baca, efek lighting kayak gini tuh bagus buat bikin muka mulus dan cerah. Tapi JR nggak cocok!!! Emang cocoknya make MV yang rada kelam dia mah, yah pengecualian buat "NOT OVER YOU". Why? Karena disitu ada adegan "tempat tidurnya", dia baru bangun tidur dan cakep banget, Sleeping Handsome + Waking Up Handsome. 

Nah, gua suka banget sama konsepnya soalnya kan ini dunia mimpi ya, makanya ada adegan bolak-balik kayak gini, istilahnya duia atas & dunia bawah. (*alam kubur & akhirat gitu , Cyn? BUKAN!!). Maksudnya, kayak sebagai pembeda antara dunia mimpi dan dunia nyata. Suka banget pokoknya.

Nah, Minhyun balik lagi jadi "FLOWER BOY NEXT DOOR", dan bikin gua selalu mikir bahwa dia itu pangeran Jepang! Efek "FACE" ini, selalu aja gua mikir mereka tuh murid Jepang, efek tuh MV make Gakuran-seragam Jepang. Tapi ada yang merhatiin nggak sih kalo Minhyun tuh selalu dapet style, "anak rapi". Menurut gue ini dimulai sejak mereka ke LA. Dia jadi sering make kemeja yang dimasukkin ke celana plus make ikat pinggang gitu. Rapi banget kan? Beda sendiri deh pokoknya.

Dan, di bagian ini Ren cantik banget!!!! Okelah, maksud gua gantengnya pake banget! Cowok cantik ala komik-komik Jepang! Tapi dari gayanya kayaknya dia aja yang mimpi indah, secara Baekho kan kayaknya mimpi burk, JR juga yang segala kayak terjebak di labirin, Aron yang kebingungan.. Dan disini Ren ngigonya sambil senyum. Aigoo gantengnya.. Gua lebih memilih nyebut dia ganteng, karena kalo gua bilang dia cantik, takutnya dia marah. Kayak Taemin yang nggak mau dibilang imut. Plus, kasian kan Ren kalo tiap hari dia harus bilang "Gue bukan cewek, please, gue cowok bro!".

Disini Minhyun make celana pendek! OMGee! Baekho juga, demen banget sih make celana full pattern bunga-bunga kayak gitu.. Dan yang menurut gua lucu, jadi ini style mereka kalo lagi tidur? Soalnya kalo Ren masih masuk akal kalau outfitnya buat tidur.. Kalau yang lain nggak, ya masa gua tisur make topi kayak JR? Iya kan? haha ;D

Tapi emang cantik banget! Kenapa rambut lu harus diiket sih? ARGH! Walau sekarang rambutnya ada warnas semi kuning gitu, plus make lens, makin kece aja dia. Dan gua selalu ngerasa dia kayak Barbie, ngarep banget ada patung lilinnya REn di Madame Tussaud! Ken aja kalah! Cakepan Ren daripada Ken si pacar Barbie!

No comments:

Post a Comment