Monday, September 23, 2013

Animal

Ini anjingnya Aron, namanya Mel. Ya ampun, awalnya gua pikir apa banget sih nih hewan? Kenapa pilih anjing yang jenisnya begini? Secara gua sukanya yang berbulu lebat, kalau anjing jenis begini, apalagi yang Cihuahua piaraannnya Paris Hilton gua gak suka banget. Tapi gua tersadar, kan gua yang gak suka, tapi Aron yang suka..

Dan, setelah gua liat betapa banyaknya picu dia ama si Mel, lama-lama gua mulai terbiaa ngeliat jenis anjing yang begini.. cute juga lama-lama ;D

Dan gua gak punya hewan peliharaan.

Why?

Karena gua gak mau repot ngurusin kotorannya, bersihin kandangnya..

Kalo kata temen gua, itu menunjukkan betapa gak ada unsur lembut dalam diri gua.. *sakit hati juga sih dengernya, tapi sedikit aja*

Tapi, itu emang gak memungkinkan buat melihara hewan di rumah, ton nyak gua juga kurang suka, tp kalau ada hewan yang dateng ke rumah, pasti keluarga gua perlakukan dengan baik.

Ada 1 hewan, si Kucing yang selalu dateng minta makan, dan dia selalu tahu tiap nyak gua masak ikan.. *dasar, kalo ada maunya aja, dateng*

Jadi, walau dia gak gua pelihara di rumah, tapi dia rutin dateng terus ke rumah gua, jadi secara tidak langsung gua anggap dia peliharaan gua haha ;D

No comments:

Post a Comment