Monday, September 23, 2013

My Daily Life

Ampun deh.. mati lampu.. gua gak bisa ngenet, adek gua udah keburu nyampe rumah duluan dan dia udah main laptop duluan.

Yah walau gua pulang agak telast karena disuruh beli obat, tapi kayaknya walau gua yang pulang duluan, tetep adek gua yang bakalan main laptop, secara jadwal gua kan main malem, cieh anak malam.. ;D

Dan, yang bikin gua demen beli obat adalah ketemu para pangeran tampan haha ;D. Whay? because, menurut gua apoteker itu ganteng-ganteng dan bidan itu cantik-cantik haha ;D Tap, menurut gua kalau gua yang beli obat sikap mereka biasa aja kecuali satu orang. Disana ada berapa apoteker ya?

1. Anak yang punya apoteker. Super pendiem, sedingin gunung Everest, setenang air laut.
2. yang magang, badannya kurus tinggi. Mirip adek cowok gua kalo senyum. Bukan senyum yang positif ya, tai senyum ngeledek. Ngeselin.
3. yang magang, badannya agak lebih pendek dari yang kurus tinggi, dan badan dia agak berisi. Cuma di Yng suka ngajak gua ngobrol.
4. NAH YANG INI SPECIAL BANGET! WHY? KARENA DIA MIRIP JR NU'EST! Gua aja ampe kaget, tapi kalo ketemu dia gak pernah ngomong, paling cuma diem, mungkin lagi tepe-tepe tapi gunya yang gak pekagitu? Dan, cuma dia yang ngeliat betapa nggak senonohnya enyak gua kalo lagi becanda ama gua. Kesannya gua anak yang mungkin gak smart, atau manja. *jadi merasa kurang*. oh iya, dia juga yang magang.

Untuk yang nomor 2, 3, dan 4, mereka anak magang semua, gua ngeliat mereka dari masih magang make baju seragam SMK, sampe akirnya sekarang kerja di apotek itu.

Tiap pulang ngampus selalu gua pandangin itu apotek, sambil liat-liat siapa yang lagi jaga, haha ;D I'm just a secret admirer~

Dan, sekarang gua tiba-tiba sadar. Oke, nggak tiba-tiba sih tapi lagi inget aja, kapan gua mau comeback ke klinik tempat gua praktek kebidanan sambil ngasih kado terima kasih? Duitnya kok belum nampak ya? Mana temen gua ngajakin terus lagi, peka dong! Peka! Have no money!

Dia makin ngajakin gue karena dosen ASKEB Neo gua bilang, kalau kami udah harus mulai magang nyari pengalaman, yang gak bakal bisa kita dapetin di bangku kuliah. Iya sih, tapi gua gak mau kesana kalau lagi gak ada duit atau belum ngasih kado.

Dan sekarang gua mau prepare aja buat presentasi besok, ASKEB 3 (Nifas). Dan gue bayar print-an, jadi gua makin termotivasi buat beli printer. Supaya ngirit.

Flash -Disk atau Hard-Disk juga, secara FD gua udah bapuk banget, gak bisa masukin data yang gede dikit, pasti hasilnya tuh data nggak kebaca.

Temen gua juga kece banget dia udah comeback lagi ama mantannya, terus gue? Mana sih pangeran gue? Cepet datenglah! Kedatanganmu kutunggu~ ;D ditambah lagi, temen gua mention-mentionan ama  model, kece bgt, gua juga mau..

Dan, posisi sebagai ketua kelas mulai terasa.. sibuk juga..


1 comment:

  1. Titanium Rod, S - Titanium Art
    At this site titanium granite we will be providing you titanium iphone case the titanium white dominus information, details, and used ford edge titanium specifications of the titanium white octane titanium rods - our Сryptocurrencies.

    ReplyDelete