Monday, September 23, 2013

School is Cool: Cerita Angkot [Part 2]

Baru kali ini gua ngerasain frustasi.

Jadi gini ya rasanya frustasi? Gedeg ampe berasep, gedeg terpendam ternyata lebih ngeselin dan berat, secara gak bisa gua lampiasin ke supir angkotnya.

Why? Karena gua udah hampir telat tapi kalo gua ngomel dan request supaya supirnya ngebut, takutnya dia malah ngebalikin omongan gue "Makanya jangan telat". Bisa kicep gua kalo digituin.

Maasalahnya, ini bukan sekedar lambat cara dia ngebawa tuh angkot, tapi beneran lambat! Gua serasa lagi naik angkot 91 jurusan Cibubur, yang selalu temen-temen gua sebut -> Mobil Keong. Karena asli 100% lambat banget! Gua udah dag-dig-dug-der-Daia kalauaja gua ampe beneran telat.

Karena dosen ASKEB 2(PERSALINAN), gua kabarnya selalu tepat waktu, bahkan suka datang lebih awal, dan yang jadi masalah lagi adalah gua ketua kelasnya men! Masa ketua kelas telat! Gimana mau dicontoh temen-temennya?
Selain itu, ada aturan harus bayar Rp. 10.000 bagi yang telat, pastinya sih gua gak bakal bayar, secara ongkos gua aja Rp. 10.000, dipotong ongkos pulang pergi Rp. 6.000, jadi sisanya Rp. 4.000, mau bayar darimana coba? Yang ada ngutang.. -..-

Dan bener aja gua telat!!!!!


***

Pulang


Pas pulangnya juga gua lebih tercengang lagi.

Why?

Karena angkotnya butut banget! Sumpah itu gua kagetnya poll-poll-an dah.. Mana kesannya kusam dan berdebu, karatan pula.. Ini angkot dari jaman kapan sih?

Terus ada segerombolan anak SMP naik, dan dia comment sambil ngobrol ama temen-temennya, "Pengap ya?". GILA! PENGAP BANGET KALEE! Gua gak kuat deh.. sebenernya gua tuh anaknya fobia dan maniak kebersihan banget, kalau udah gini rasanya mau turun dari tuh angkot, tapi karena gua naiknya barengan ama kedua temen gua, gak enak dong kalo gua turun sendiri.. Ya udah tahan aja..

Kenapa harus ada angkot sejorok itu?

Oh iya, bangkunya juga bolong-bolong gitu, jadi busa bangku angkotnya keliatan.. iiihh dan bodohnya lagi, gua ama temen-temen gue sadar pas udah duduk, jadi gak mungkin kan turun lagi,, ntar abang agkotnya sakit hati.. *perasaan*

1 comment:

  1. hope you will get a better transportation :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete